03 May 2009

Training Motivasi Formasi

Riang dan penuh ghirah. Itulah suasana yang dirasakan oleh para aktivis Forum Amal dan Study Islam SMAN 1 Maospati pada hari sabtu kemarin (18/4/09) kemarin. Suasana masji Al Furqon yang menjadi basecamp tampak ramai, sesekali terdengar gema takbir dari para darah muda itu. Ya, pada hari tersebut memang sedang diadakan sebuah Training Motivasi bagi adek - adek SMA pengurus Formasi kelas X dan XI.

Hadir sebagai pemateri adalah para alumni sekaligus mantan pengurus Formasi. Untuk sesion pertama, hadir akh Arif Sontamajaya, Ketua SKI FISIP Unair yang menyampaikan materi tentang manajemen organisasi. Sedangkan pada sesion kedua, dengan materi "Jangan Jadi Orang Biasa" hadir akh Andrik Prastiyono. Ketua Dept. Humas KAMMI Daerah Malang. Kedua pemateri ini adalah para mantan pengurus Formasi dikepengurusan yang lalu. Dan saat ini masih menyelesaikan studinya masing - masing di FISIP Unair dan Ilmu Komputer Universitas Brawijaya.

Sedangkan untuk penutupan, diisi oleh Ustadz Budi Setiawan. Meskipun berlangsung dari pagi hingga sore, acara ini tetap berlangsung dengan lancar. Bahkan peserta sangat antusias mengikutinya. Acara ini diikuti oleh 30 peserta putri dan 15 peserta laki - laki. Semoga ada keberkahan dan manfaat dalam pertemuan itu. Berikut adalah materi yang disampaikan dalam acara teresebut. Silahkan bagi yang ingin mendownload, disini.


Posted By : ikhwan-tangguh

No comments: