22 November 2008

Launching LeSIPU MALANG

LeSIPU Malang – Berawal dari ide beberapa orang alumni SMA Magetan yang ada di Malang, Kini telah hadir LeSIPU Daerah Malang. Sebagai Forum Ukhuwah mahasiswa muslim yang ada di Malang juga sekaligus sebagai forum alumni Rohis Magetan untuk mengkonsolidasikan kontribusi bagi dakwah sekolah di Magetan. Dan kini, diawal tahun ajaran 2008/2009 dalam rangka temu ukhuwah sekaligus open rekrutmen anggota baru, maka LeSIPU Malang akan mengadakan acara yang sedianya akan dilaksanakan di Universitas Brawijaya Malang. Momentum ini juga sekaligus dimanfaatkan sebagai launching pengurus baru LeSIPU daerah Malang serta koordinator tiap kampus (terlampir).

Acara yang diberi tema, “Menebar Ukhuwah Merangkai Kebersamaan Bersama Menggapai Sukses” ini sedianya akan dilaksanakan pada hari sabtu 29 November 2008 yang akan datang. Acara ini terasa spesial karena baru tahun ini diadakan. Selain itu juga dikarenakan dengan bertambahnya SDM penggerak angkatan 2008. Apalagi, acara ini akan dihadiri oleh Ust Munawar (Guru Besar FE UB) yang juga berasal dari Magetan. Ust Munawar, dijadwalkan akan memberikan taujih kepada segenap pengurus LeSIPU Daerah Malang dan juga kepada mahasiswa baru angkatan 2008. Taujih kali ini juga akan terasa lebih bermakna karena akan dikemas dengan cara yang berbeda dari taujih – taujih yang lain. Jika biasanya taujih berisi dengan hal – hal ukhrowi, maka kali ini ust Munawar akan memberikan tips dan trik untuk bisa bertahan dan “menaklukan” tanah rantauan.

Selain berisi taujih, acara ini juga akan “dimeriahkan” oleh ust Azhar Reza sang ustad Gaul. Mungkin anda berfikir, kok ustad lagi – ustad lagi ? oh..jangan salah. Ustad yang satu ini beda dengan yang lain. Bahkan, bisa jadi sangat mungkin akan membuat anda menjadi “ketagihan”. Apalagi kali ini sang ustad akan memberikan motivation training. Dan pada bagian terakhir dari acara ini akan di isi dengan ramah tamah sekaligus presentasi LeSIPU oleh ketua terpilih (Akh Anang) dan atau Sekjend (Akh Andrik). Pada sesion ini, akan terjadi komunikasi dua arah. Antara peserta dan pengurus LeSIPU. Selain itu, peserta akan bisa berccengkrama dengan teman – teman di SMA dulu, yang mungkin sudah lama tidak berjumpa. Nah..pengen ikutan acara tersebut ? makanya, jangan ragu – ragu untuk bergabung bersama kami, LeSIPU daerah Malang. Oya, artikel ini sekaligus sebagai undangan terbuka kepada seluruh mahasiswa muslim asal Magetan yang kuliah didaerah Malang Raya.

(Bidang IT LeSIPU Malang)
(+6341 91 61 969)

Lampiran :

Pengurus LeSIPU Daerah Malang 2008 / 2009 :
a. Ketua Umum : Akh Anang (FTP UB)
b. Sekretaris Jendral : Akh Andrik (Computer Science UB)
c. Dept Keputrian : Ukhti Ana Kurniawati (UM)
d. Bendahara : Ukhti Husnul (UM)
e. Koordinator Wilayah :
1. Pusat :
Ikhwan : Akh Hafidz (UB)
Akhwat : Ukhti Atik (UM)
2. Kordinator Kampus :
UB : Burhan, Dwi tika
UM : Ridho, Rini
Poltek : Zendy
UMM : Ukhti Yuli
Poltekes : Ukhti Prima
UIN : Ukhti Nirma
Unisma : Ukhti Riski
Stie ASIA : Ratna Putri
UnMer : Angga

1 comment:

letter said...

kapan syuro FORDAx?